LANGSING

Payudara Besar Cara Memperbesar Payudara

PERBESAR

Payudara Kencang Mengencangkan Payudara

KENCANG

Mengatasi Frigiditas dan Kesulitan Orgasme

FRIGIDITAS

Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

EJAKULASI

Mengobati Impotensi Tanpa Obat Kuat

IMPOTENSI

CARA MENGHIPNOTIS CEWEK

 

SAAT SAAT NIKMAT

 

Hai nama gue sonny, dulu sewaktu smp ada beberapa temen cewek yang naksir ama gue…..maklumlah waktu itu gue bintang kelas si smp tersebut……..di antara cewek-cewek tersebut adalah Rere, Vinvin ( nama samaran ) yang ada hubungannya ama cerita gue ini……. Gue sekarang udah kerja di suatu perusahaan swasta di jakarta yang kebetulan gue termasuk eksekutif muda….nah bulan mei 97 kemaren….gue ada meeting di surabaya n kebetulan hari itu ulang tonnya si Rere…..( Rere termasuk cewek yang lumayan……tingginya 170 branya 36 N bodynya itu tuch yang semok alias seksi montok…..he he he ) …sehabis meeting, gue iseng nelpon rere N dia ngundang gue datang ke rumahnya….so gue langsung aja cabut kerumah rere……eh nggak taunya disitu rame juga temen temennya yang dateng……termasuk vinvin…..acara pesta tsb berlangsung sampe jam 9 maleman….di pesta tsb….rere crita ke gue kalo minggu depan dia mo kawin trus vinvin minggu depannya lagi…lalu rere crita masa-masa doi naksir gue trus sampe sekarang doi masih kangen berat….maklumlah udah 2 taonan nggak jumpa…….kebetulan waktu itu komputer dia lagi ngadat….nah kesempatan dech buat gue ntuk tinggal lebih lama…….langsung aja gue coba betulin pc-nya….sementara di rumah doi tinggal vinvin aja yang belom pulang N ortu doi juga nggak ada……

Pas asyik-asyiknya gue utak-atik pc doi, doi nungguin gue di samping gue ama sekali-sekali nglirik gue, gue sendiri masih hati-hati mo nembak doi nich….eh nggak taunya si vinvin main serobot aja….dari belakang vinvin langsung meluk doi ama kiss pipi gue…..( Vinvin nggak beda jauh ama rere, bedanya rere matanya kebiru-biruan dikit n lebih item dari vinvin ) punggung gue terasa ada benda kental yang bikin gue naek dech…..abis itu vinvin bisikin kalo dia masih pingin ama gue trus gue responin juga kalo gue kangen juga……trus gue lumat aja bibirnya yang mungil kemerah-merahan itu….vinvin langsung bales dengan penuh nafsunya ama tetep meluk gue dari belakang tapi tangannya udah langsung nggerayangin kontol gue, dalam hati nich anak pingin di embat nich….gue liat rere disamping gue bengong aja ama cemberut kalah duluan….trus rere pergi sebentar……gue masa bodoh aja, gue tarik si vinvin ke pangkuan gue ama bibirnya masih gue lumat abis….gila nafsunya gede banget nich….abis itu gue alihin dari bibir gue kecup trus ke bawah ama tangan gue ngeraba teteknya yang gede dan kenyal….pas gue kecup dibelahan teteknya, vinvin teriak ssssttttt aahhhh ama makin kenceng remasan tangannya yang udah masuk ke CD gue……gue buka aja bajunya trus branya sekalian…..keliatan dech teteknya ngegantung siap diremas abis…….dengan gemenya gue lumat abis tuch tetek sampe doi gelinjang-gelinjang keenakan ama suara yang ssstttt ssssttt aaahhhh…….abis itu tangan gue pindah ke cd nya yang udah basah……langsung aja gue plorotin tuch roknya doi…..doipun keliatan bugil tapi masih pake cd……….trus rere dateng ama bisikin gue kalo mo nerusin di dalem kamarnya dia aja……nggak pikir lama-lama, langsung aja gue gendong vinvin ama teteknya terus gue isepin ke dalam kamarnya rere……trus gue telentangin vivin di tempat tidur rere………gue liat vinvin udah pasrah menantang begitu langsung aja gue buka cdnya……..ehhh ternyata bulu vinvin rapi dan kecil-kecil…..langsung aja gue lepas celana gue ama cd gue sampe gue bugil ria ……..terdengar teriakan rere kaget ngeliat kontol gue sepanjang 22 cm n gede banget katanya ama ngeloyor pergi ninggalin gue ama vinvin……gue mah masa bodoh ama doi……langsung aja kontol gue arahin ke memeknya vinvin…..uhhhhh seret banget……..n gue liat vinvin gigit bibirnya ama teriak…..aakkkhhhh eeeggghhhh…….kepalanya geleng kiri kanan ama tangan ngremas sprei nya…..rupanya doi masih virgin sehingga seret banget masukinnya……baru kepalanya aja vinvin udah teriak……gue tahan sebentar…trus tiba-tiba langsung aja gue sodokin lebih keras…vinvin langsung aja teriak kenceng banget…….masa bodo dech, gue terusin aja sodokan gue sampe mentok nggak bisa lagi…..rasanya enak banget …..kontol gue kayak diremas-remas ama anget-anget basah dech…sambil narik napas gue liat kalo vinvin udah agak tenang lagi…tapi rupanya doi meringis nahan sakit……kegedean kali yach…..he he he……abis itu gue tarik kontol gue pelan-pelan N keliatan banget memek vinvin ikut ketarik trus kepalanya geleng-geleng kiri kanan ama matanya kepejam-pejam keenakan sambil terik ssssttt aaahhh sshhhh eggghhh….sampe kontol gue tinggal kepalanya aja langsung aja gue sodokin lagi ke memeknya sekeras-kerasnya…..bbbllleeessshh……vinvin teriak aahhhhh…..kira-kira 5 menitan dech memek vinvin terasa seret….abis itu memeknya baru terasa licin hingga makin enak dech buat disodok………makin lama…sodokan gue makin gue percepat sampe vinvin keliatan cuma bisa nahan doang…..rupanya vinvin kurang agresif dech…..trus gue suruh vinvin gerakin pantatnya kiri kanan ama ngikutin gerakan gue…….baru beberapa menit vinvin udah teriak nggak karuan…rupanya doi mo orgasme nich………makin gue percepat dech gerakan gue…….

Akhirnya vinvin teriak kenceng banget sembari meluk gue kencang-kencang………lama banget vinvin meluk gue sampe akhirnya doi terlentang lagi kecapekan tapi kontol gue masih nancap di memeknya…..sekilas gue liat kalo rere ngeliat gue ama vinvin tadi ama ngegigit jarinya……trus rere ngedeketin kami berdua ama nanya gimana tadi…..gue senyum aja ama kontol gue masih gue tancapin di memeknya vinvin … trus rere duduk di tepi ranjang ama ngobrol ke gue…..gue iseng …gue pegang tangan rere trus gue remas-remas….tapi doi tetep diem aja….abis itu gue tarik doi lalu gue kiss bibirnya yang ranum….n tubuh doi gue telentangin di atas perut vinvin…tapi kontol gue masih tetap nancap di memek vinvin, nggak ketinggalan gue remas-remas teteknya rere ama matanya kepejam menikmatin lumatan bibir gue ama remasan tangan gue…..sementara si vinvin ngecabut kontol gue trus pergi ke kamar kecil ama jalannya sempoyongan kayak memeknya ada yang ngeganjal…..trus gue buka aja baju rere sementara tangan doi udah ngerangkul tengkuk gue……abis itu gue jilatin aja teteknya ama sekali-kali gue isap sampe doi nggelinjang kegelian……..trus gue raba cd nya….rupanya udah basah tuch……nggak ambil peduli langsung aja gue lepas seluruh celananya sampe rere bener-bener bugil….trus gue suruh rere pegang kontol gue sampe muka doi keliatan kemerahan…rupanya doi belum pernah ngerasain begituan dech…abis itu rere gue betulin posisinya biar enak buat disodokin memeknya….trus rere bertanya kalo gue mo ngapain…..gue suruh rere pegang kontol gue lalu digekin kememeknya….doi tercengang denger kata gue tapi doi tetap nglakuin juga…..ama matanya terpejam, rere nulai gesekin kontol gue kememeknya…pas nyentuh memeknya, doi keliatan nyegir ama mendesah-desah…aaahhhhh……..sementara gue sibuk ngeremas-remas ama ngejilatin toketnya yang makin lama makin mengeras dan keliatan putting toketnya makin munjung keatas…pelan-pelan gue dorongin pantat gue sampe kontol gue nempel lebih kencang dimulut memeknya….rere diam aja malah makin keras rintihannya……eh nggak taunya vinvin tiba-tiba aja ngedorong pantat gue sekeras-kerasnya…secara langgung kontol gue kedorong masuk kedalam memek rere sedangkan rere menjerit keras…aaaakkkkk sakit sonny…apa-apaan kamu…ama badan rere menggeliat-geliat kesakitan sementara tangannya menahan pinggul gue….sedangkan vinvin bilang ke rere kalo sakitnya hanya sebentar aja koq…

Terus vinvin malah ngedorong lebih keras lagi sambil narik tangan rere biar nggak nahan gerakan pinggul gue….rere keliatan nahan sakit sambil ngegigit bibirnya .. sampe akhirnya masuk semua dech kontol gue….rere keliatan mulai ngatur nafasnya yang tersengal-sengal selama nahan tadi….gue biarin dulu beberapa menit sambil ngecumbu rere biar doi tambah naik sementara vinvin yang masih bugil tadi ngeliat aja disamping tempat tidur ama ketawa centil….nggak lama rere udah mulai dapet naik lagi…malah makin menggebu aja..mulai gue tarik kontol gue pelan-pelan trus gue sodok lalu masuk agak kencengan dikit…..seret bok….tiba-tiba bell pintu berbunyi….lalu vinvin ngintip lewat jendela kamar lalu pake baju doi yang panjang sampe lututnya trus vinvin ngeloyor pergi ama ngomong "nyantai aja….terusin nggak biar gue yang nemuin"…..tau gitu gue terusin aja kegiatan gue yang sempat terhenti……gue liat rere masih nyengir ama kepalanya geleng kiri-kanan trus pinggulnya digerakin pula ngikutin irama gerakan gue…rupanya memek doi cepet basah dan mampu nelan kontol gue penuh daripada si vinvin….sementara tangan gue sibuk ngeremasin tetek rere gue terus genjot doi makin cepet sampe doi mendesah-desah lebih keras trus tangan doi ngeraba-raba punggung gue lalu tiba-tiba kaki doi dilipet ke atas pantat gue ama meluk gue sambil teriak aaaggghhhh kenceng banget hingga gerakan gue ketahan dan terasa ada cairan hangat keluar dari memeknya hingga menambah rasa nikmatnya…..rupanya doi orgasme beruntun dech…setelah pelukan doi mulai kendor, gue terusin lagi genjotan gue pelan-pelan ama mulai ngecumbu doi lagi biar naek lagi……nggak lama doi udah naek lagi trus gue ambil posisi lebih tegak ama tangan gue megangin pinggulnya dan tangan doi muntir-muntir putting gue ama tersenyum manis…makin lama gerakan gue makin gue percepat ama sodokan gue waktu gue dorong ke memek doi gue keras-kerasin lalu gue liat rere udah mulai mejamin matanya ama kepalanya geleng-geleng kiri kanan ngikutin irama genjotan gue…..gue sendiri rupanya udah mo orgasme nich maka gue genjot lebih kenceng lagi sampe memeknya bunyi kenceng banget….nggak lama gue keluar pas mo narik kontol gue biar ejakulasi diluar….doi malah nahan pantat gue biar nggak ditarik keluar langsung aja gue dorong lagi sembari gue peluk dia erat-erat ama teriak aaaarggghhhh…..eeggghhhh…..kemudian rere juga teriak amalama sekali gue ngecrut didalam memek rere sampe rere gelagapan nggak bisa napas……kira-kira semenitan dech gue dekap rere erat-erat sampe gue keabisan tenaga rasanya, trus gue cabut kontol gue dan keliatan mani gue sampe keluar dari memeknya bareng darah perawannya yang sobek karena kerasnya serobotan kontol gue dibantu dorongan vinvin yang keras dan tiba-tiba tadi…semntara itu vinvin kedengarannya ngobrol ama seorang cewek rupanya temen rere itu ketinggalan dompetnya trus kebetulan vinvin juga kenal ama dia, nggak lama kemudian vinvin masuk kekamar trus nanyain gue "mo kenalan nggak ama temen gue ?" gue jawab "masa gue bugil begini mo dikenalin " ; vinvin "cuek aja, lagian tadi gue ama dia udah ngintip elo waktu ama rere tadi " gue bengong aja trus vinvin bisikin sesuatu ke rere trus rere nggangguk ama ketawa cekikikan trus rere ngebisikin gue supaya gue ntar nurut aja katanya asyik sich…..lalu vinvin ama rere yang cuma pake selimut doang nemuin temennya tadi trus diajak masuk sebentar ke kamar rere ama matanya ditutup pake tsirt nya vinvin abis itu vinvin kasih isyarat ke gue biar diem aja ama nuntun christ ( nama temennya tadi ) supaya rebahan dulu ditempat tidur.

Tentu aja christ bertanya kalo ada apaan nich……lalu vinvin bilangin kalo ntar pasti enak dan nikmatin aja….nach christ nggangguk aja lalu vinvin nyuruh rere pegang tangan christ yang diangkat di atas kepalanya ama vinvin ngeraba-raba sekujur badan christ didalam bajunya, tentu aja christ teriak kegelian sampe akhirnya mendesah-desah keasyikan lalu vinvin pindah posisinya yang dari duduk diatas paha christ beralih kesamping ama kasi kode ke gue biar gue duduk ngegantiin dia ama tangan vinvin dimasukin ke dalam branya christ…gue nurut aja ama mulai ngikutin vinvin ngeraba-raba tubuh seksi christ sementara christ kaget dan mulai meronta-ronta nggak mau diterusin…gue yang udah nanggung begitu langsung aja turun lalu narik kaki christ supaya posisi pantatnya pas disudut tempat tidur keliatan rere ngikutin ama tetap megangin tangan christ yang udah mulai ngeronta ama teriak-teriak "jangan" lalu vinvin nutupin mulut christ ama ngelumat bibirnya sembari ngasih kode ke gue biar diterusin aja, langsung gue buka resleting celananya dan keliatan pahanya yang putih dan bentuk kakinya yang seksi ngebikin gue cepat naik aja, waktu gue mo pelorotin cdnya, christ malah meronta-ronta ama kakinya nendang-nendang hingga gue kesulitan dech…..gue jepit kakinya ama paha gue lalu cdnya gue tarik paksa sampe si bawah lutunya trus gue berdiri dikit buat ngelepas cdnya tadi abis itu gue kangkangin pahanya sembari gue arahin kontol gue yang udah tegang berat ke memeknya christ yang ada di sudut tempat tidur itu.

Setelah kepala kontol gue nyentuh mulut memeknya, gue pegangin pinggulnya biar christ agak diam nggak meronta-ronta supaya gue bisa nyodok dengan mantap…gerakan pinggul christ udah dapat gue tahan lalu gue cepat-cepat nyodokin kontol gue sekeras-kerasnya ke memeknya, sesaat keliatan gerakan christ yang berontak tertahan selama gue dorong masuk kontol gue tadi sampe mentok…..seret banget dan masih agak licin….masa bodo dech….gue liat vinvin masih ngelumat bibir christ sementara rere ngeliat kontol gue yang udah nancap ¾ aja di memeknya christ tadi……setelah gue diemin beberapa saat, gue tarik lagi kontol gue lalu gue dorong masuk lagi sementara christ kembali meronta-ronta menambah nikmatnya goyangan liarnya….lama-lama christ mulai melemah merontanya….dan mulai kedengaran desahan christ, nggak taunya vinvin udah nggak ngelumat bibirnya tadi.

Ngedengar desahan dan rintihannya itu bikin gue makin ganas dech…….tangan gue mulai ngeraba keatas dibalik tsirtnya sampe nyentuh teteknya yang masih terbungkus bra…..lalu gue singkap bajunya keatas trus vinvin ngebantu ngebukain branya christ tadi sementara rere udah ngelepasin pegangan tangannya dan rere ngambil guling lalu memeluk guling itu ama ngegigit bibirnya sambil terus ngeliat gue yang lagi ngerjain christ dengan ganas tadi lalu vinvin kekamar mandi sementara gue makin percepat gerakan gue yang makin keras ama gue remas-remas dan gue jilatin putting teteknya yang udah merah merona serta desahan dan rintihan chritst yang menambah nafsu gue….rupanya rontaan christ yang liar ngebikin gue makin cepet keluar….baru 5 menitan gue udah nggak tahan lagi, gue dorong keras-keras ama gue peluk christ sekencang-kencang sampe christ nggak bisa nafas tapi masih tetap ngegoyangin pinggulnya, gue ejakulasi 30 detikan dech lamanya kemudian christ gantian mendekap gue sambil ngegigit telinga gue sembari melenguh menahan kenikmatan yang baru dia rasakan, sementara kontol gue yang masih didalam memek christ terasa hangat karena cairan yang keluar dari memek christ tadi…….christ orgasme sampe 15 detik lalu gue terkulai lemas di samping tubuh christ lalu vinvin kembali ke tempat tidur lagi dan kami berrempatpun terdiam tanpa ada yang ngomong sampe tertidur semuanya……udah dulu dech pembaca….ntar gue ceritain lagi kelanjutannya besok pagi abis kejadian itu……

ke awal

 

 DOWNLOAD E-BOOK GRATIS

Cerita Seks Khusus Dewasa - Cantik Seksi Indonesia - INDEX

1