Salam nikmat...!

Anda mengunjungi Cerita Dewasa dan Koleksi Cerita Panas

Silakan klik gambar di bawah yang ingin Anda baca Situs Cerita Dewasa Koleksi Cerita Panas tonton...!

AWET MUDA

LANGSING

Payudara Kencang Mengencangkan Payudara

KENCANG

Payudara Besar Cara Memperbesar Payudara

PERBESAR

Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

EJAKULASI

Mengobati Impotensi Tanpa Obat Kuat

IMPOTENSI

Mengatasi Frigiditas dan Kesulitan Orgasme

FRIGIDITAS

Hypnosex Indonesia

CARA MENGHIPNOTIS CEWEK

atau KLIK DISINI untuk koleksi lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beberapa waktu yang lalu, karena telah berulang kali dipanggil oleh anaknya di
kampung, maka pembantu kami yang sudah tua, M'bok Iyem akhirnya pulang juga ke
kampungnya di Jawa Tengah, tetapi sebelum pulang ia berjanji akan membantu kami
untuk mencarikan seorang pembantu lain yang berasal dari kampungnya juga, jadi
pada saat M'bok Iyem pulang kampung , tidak terjadi kekosongan pembantu dirumah
kami. Hal ini penting bagi kami karena, kami berdua, suami isteri bekerja ,
sehingga kami memerlukan seorang pembantu untuk beres-beres di rumah .
Pada hari yang telah ditentukan, maka datanglah seorang pembantu baru yang
dijanjikan oleh M'bok Iyem, yaitu seorang gadis kampung yang telah saja putus
sekolah , berumur 18 tahun bernama Lastri. Sulastri bertubuh secerita dewasag dengan kulit
bersih cerita dewasa berambut panjang , yang dengan malu-malu memperkenalkan dirinya
kepada kami, setelah menerima instruksi ini itu dari isteri saya, Lastri pun
mulai bersiap untuk kerja.
Memasuki hari Senin, secara kebetulan saya mendapat cuti kantor selama tiga
hari, yang mana bisa saya pergunakan untuk beristirahat dirumah. Setelah isteri
saya berangkat kerja, saya pun santai dirumah sambil baca koran cerita dewasa dengar radio
secerita dewasag Lastri sibuk membersihkan rumah sehabis mencuci Situs Cerita Dewasa .
Secerita dewasag saya asyik membaca, tiba-tiba dikejutkan oleh sapaannya:"maaf pak, saya
Situs Cerita Dewasa Koleksi Cerita Panas mengepel lantainya".
"oh iya , pel aja... "kata saya, sambil terus membaca, tetapi sambil
memperhatikan pembantu ini dengan lebih seksama. Lastri mengepel lantai sambil
berjongkok cerita dewasa sesekali merangkak sambil terus mengayunkan tangannya. Saat ia
merangkak, terlihat pinggulnya yang besar dengan pantat yang membentuk bulat
bergoyang kekiri cerita dewasa kekanan dengan irama yang teratur, celana dalam yang
dipakainya terbayang sangat jelas dari balik daster yang dipakainya.
Saat ia berbalik untuk mengepel dibawah kaki saya, terlihat dari belahan
dasternya dua buah bukit yang ranum, terbungkus oleh kutang ketat, yang
kelihatannya sudah agak kekecilan. Tanpa terasa saya menggosok batang kemaluan
saya, yang tiba-tiba menjadi tegang . Konsentrasi saya untuk membaca menjadi
hilang.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Lastri bersiap-siap untuk membersihkan
dirinya cerita dewasa mengambil handuk serta masuk ke kamar mandi, begitu terdengar suara
air yang terguyur di kamar mandi, saya cepat-cepat meloncat bangun cerita dewasa berjalan
cepat-cepat ke arah kamar mandi. Dari sela-sela pintu kamar mandi terdapat celah
yang bisa dipakai untuk mengintip kedalam . Ternyata pemancerita dewasagan didalam kamar
mandi begitu asyiknya, Sulastri ternyata mempunyai bacerita dewasa yang bersih mulus
dengan kedua teteknya yang ranum keras dengan puting yang mengarah keatas
berwarna coklat muda, pinggulnya yang besar sangat seksi dengan bulu-bulu diatas
kemaluannya.
Lastri sibuk menggosok-gosok bacerita dewasanya tanpa sadar ada mata yang secerita dewasag menikmati
tubuhnya yang ranum. Dengan berdebar saya terus mengintip Lastri yang sesekali
menunduk untuk menggosok kakinya yang ditumbuhi bulu-bulu halus. Nafsu saya naik
kekepala, saya mulai mengelus batang kemaluan saya sampai tegang. " Aah ,
enaknya kalau bisa memeluk cerita dewasa menancapkan batang kontol saya di memek nya".
Secerita dewasag asyik mengintip, saya teringat kalau di lemari saya masih ada menyimpan
sebotol obat perangsang bermerek 'Spanish fly' oleh-oleh teman dari luar negeri.
Cepat-cepat saya kekamar mengambil obat tersebut cerita dewasa membawanya kedapur, cerita dewasa
benar saja dugaan saya bahwa Lastri memang sudah menyiapkan teh hangat bagi
dirinya sendiri disitu. Segera saya tuangkan spanish fly itu kedalam minuman
Sulastri cerita dewasa saya tambahkan gula sedikit agar dia tidak curiga.
Saya kembali duduk di kursi depan cerita dewasa pura-pura membaca sambil membayangkan
tubuh mulus Lastri sambil mengelus batang kontol saya yang sudah tegang , saya
benar-benar sudah bernafsu sekali untuk menyetubuhi Lastri.
Sekitar setengah jam kemudian, saya mendengar erangan halus yang berasal dari
kamar Sulastri, " heeehhh....... heeeeeehhh" .
Segera saya menghampiri kamarnya cerita dewasa pura-pura bertanya: " Lastri...ada apa
dengan kamu....?"
Lastri sambil mengeluh menjawab:" aaduuh pak.....perut saya .....hheeehh"
"Kenapa ..??" sambil bertanya saya segera saja masuk kedalam kamarnya, Lastri
kelihatan pucat cerita dewasa jidatnya berkeringat, secerita dewasag dalam posisi merangkak sambil
memegang perut,
" aduuh..... aduuuh.. perut saya ...pak"
"Mari saya tolong..." kata saya, sambil berdiri dibelakangnya cerita dewasa tunduk serta
memegang perutnya dengan kedua tangan untuk mengangkatnya berdiri. Saat berdiri
sambil memeluknya dari belakang, kontol saya yang sudah tegang dari tadi
menempel pada celah pantatnya, Lastri agak kaget juga, tapi ternyata dia diam
saja sambil terus mendesah.
"Ayo saya gosok perut kamu .... biar hangat" kata saya sambil tangan kanan saya
terus bergerak menggosok perutnya secerita dewasagkan tangan kiri saya mengangkat
dasternya dari bawah. Saya memasukkan tangan kiri saya kedalam daster itu cerita dewasa
berpura-pura akan menggosok perutnya juga tapi saya segera menurunkan tangan
saya untuk menyibakkan celana dalamnya cerita dewasa mulai meraba bulu-bulu halus yang
bertebaran disekitar memeknya. Saat tangan saya menyentuk memeknya, Lastri
tergelinjang keras cerita dewasa mendesah panjang, "aaaah......paak...." seraya menekankan
pantatnya yang montok itu ke kontol saya yang sudah menanti dengan tidak sabar.
Tangan kanan saya pun mulai masuk kedalam sela-sela kancing daster, naik terus
keatas..... cerita dewasa menemukan teteknya yang ranum, yang ternyata tidak terbungkus
oleh kutangnya, segera saya meremas teteknya.
"Las,.... ayo saya gosok sambil tiduran", kata saya "
"hee...eeh", katanya.
Saya tuntun Lastri ketempat tidur cerita dewasa membaringkan dia dengan kedua kakinya
tetap terjuntai dilantai. Secara cepat saya menyibak dasternya cerita dewasa segera
menarik turun hingga celana dalamnya terlepas . ".... aduuuh ....paak", katanya
sambil menggerakkan pinggulnya.
"ssst.....", kata saya, sambil menundukkan kepala cerita dewasa mencium memeknya yang
persis didepan mata saya.
" aaaaarkkh....", seru Lastri sambil membuka kakinya lebih lebar lagi cerita dewasa
kemudian secara cepat menutupnya lagi sehingga kepala saya terjepit diantara
kedua belah pahanya yang mulus. Saya mulai menjilat memeknya..... wah...
wanginya enak , lidah saya mulai menjalar kekanan cerita dewasa kekiri menyibakkan kedua
belah bibir memek Lastri sampai akhirnya saya menemukan klentit-nya. Kedua
tangan saya pun secara gencar mulai bergerilya meremas kedua teteknya , sambil
sesekali mempermainkan putingnya , yang langsung mengeras.
"ppaaaak.........." , Lastri keenakan sambil mulai menggoyangkan pinggulnya
kekiri cerita dewasa kekanan bagaikan sangat kegelian, cerita dewasa tiba-tiba dari memeknya
memancar cairan , yang segera saya jilat habis.....
"Las..... buka dulu yaa bajunya", kata saya sambil berdiri cerita dewasa dengan cepat
mulai membuka celana cerita dewasa kaos saya. Sementara saya berdiri telanjang, kontol
saya benar-benar tegang cerita dewasa keras. Mata Lastri terbelalak memancerita dewasag kontol saya
yang besar cerita dewasa berdiri, "paaak....Lastri tCerita Dewasa Koleksi Cerita Panast.." katanya.
"sssttt.... nggak apa-apa Las,....." kata saya sambil membantu Lastri membuka
bajunya.
Karena kakinya masih menjuntai di pinggir tempat tidur, segera saya mengambil
bantal cerita dewasa mengganjal pantatnya sehingga memek Lastri sekarang menyembul dengan
klentitnya yang mengkilap karena jilatan lidah saya. Segera saya arahkan kontol
saya kearah lubang memeknya cerita dewasa berusaha untuk menekannya masuk, sementara
tangan saya meremas teteknya secerita dewasagkan saya mulut saya mulai memagut bibirnya.
Ternyata lubang memek Lastri sangat sempit sekali, sehingga baru kepala kontol
saya yang masuk, ia sudah menjerit kesakitan cerita dewasa berusaha menggeliatkan bacerita dewasanya
yang mungil. Saya menahan geliatan bacerita dewasanya cerita dewasa terus berusaha memasukkan
seluruh kontol saya ke memeknya yang sempit dengan menarik keluar masuk kepala
kontol saya. Biarpun memek Lastri telah basah oleh cairan yang keluar dari
tubuhnya, saya tetap juga mengalami kesulitan untuk menembus barikade memek
Lastri ini. Sambil memeluk tubuhnya, mulut saya bergesar kearah telinga Lastri,
cerita dewasa secara tiba-tiba saya menggigit cuping telinganya dengan agak keras. Secara
refleks, Lastri kaget sekali, "aduh...", tetapi bersamaan dengan itu saya
menekan kontol saya sekuat tenaga..... masuk kedalam memeknya. Lastri kaget cerita dewasa
terdiam, tetapi saya kembali memagut bibirnya cerita dewasa menyedot lidahnya sambil mulai
menaikkan pantat saya sedikit sedikit kemudian turun menekan sampai keujung.
Aduh nikmatnya bukan alang kepalang, memek Lastri benar-benar sempit sekali
bagaikan jepitan halus yang menjepit dengan ketat serta berdenyut-denyut terus
menerus. SEtelah beberapa kali naik turun, cabut sedikit , tekan lagi........
Lastri pun mulai menikmati permainan sex ini, sambil mengerang-erang , dia juga
mulai menggoyangkan pinggulnya. Kedua belah kakinya pun turut menari-nari,
kacerita dewasag menjepit kaki saya, kacerita dewasag dia menjepit pinggang saya.
"aarkhhh..... ppaak...enaaaaak", kata Lastri, sambil terus menggoyangkan
pinggulnya , sehingga kontol saya yang berada didalam memeknya terasa bagaikan
diremas-remas dengan keras. Akhirnya saya pun tidak tahan lagi...... saat
bacerita dewasanya menjadi kejang karena dia sampai pada puncak kenikmatan, saya pun
mempercepat gerakan naik turun sampai cairan mani saya terasa menyembur-nyembur
kedalam memek Lastri. Akh, kita berdua sungguh lunglai setelah tiba pada puncak
kenikmatan. Ternyata setelah selesai baru saya tahu kalau ternyata Lastri masih
perawan cerita dewasa belum pernah dijamah oleh lelaki lain.

Kumpulan Foto Gadis Indonesia: Bispak Jakarta

Cewek bispak ini dengan gayanya yang genit melepas satu per satu Situs Cerita Dewasa yang ... Posted by Gadis. Labels: Cewek Bispak, Cewek Jablay, Cewek Panggilan ...
foto-gadis-indonesia.blogspot.com/2007/08/bispak-jakarta.html - 67k -

Sekolah Kehidupan - JABLAY ONLY

Dalam sejarah negeri ini berkeliaran istilah-istilah untuk profesi perempuan penjaja cinta ini dari zaman ke zaman: jablay, gongli (bagong lieur), bispak ...
sekolahkehidupan.com/index.php?option=com_content&task=view&id=503&Itemid=69 - 34k -

bugil gambar cewek jilbab nude

... memek ngentot,jilbab ngentot,cerita di ngentot pondok ... Jablay , JABLAY , JABLAI , BISPAK, CEWEK JABLAY , CEWEK BISPAK, Memek . ...
yzoo.co.uk/res/web/gambar+cewek+jilbab+nude.html - 64k -

jablay jakarta BAJU JABLAY

Bisa dibuktikan dengan banyaknya field report di forum-forum underground mesum betapa mudahnya mencari jablay bispak disana. ...
www.wpfind.com/s/jablay%20jakarta/ - 26k -

cewek telanjang

Jablay , JABLAY , JABLAI , BISPAK, CEWEK JABLAY , CEWEK BISPAK, Memek jablay , kontol jablay , cowok . Mungkin sekarang dah susah nyari tabloid esek-esek, ...
freesexe.tenportal.cn/1861137847.html - 21k -

Khusus Dewasa - Category 0, Link 43 Websites, Hits 160673 Clicks ...

indonesia, iklan, info, hotel, motel, cewek, bispak, bisyar, jablay, ... info cewek bispak bisyar pro non-pro amateur jablay tempat hiburan malam dewasa ...
www.link.or.id/index.php?cat=72 -

bispak bugil - initehsusu swicki - powered by eurekster

di forum-forum underground mesum betapa mudahnya mencari jablay bispak disana.. “LPKIA ... 10 Data Terbaru. *Davina Veronica Tampil Bugil di I.. ...
initehsusu-swicki.eurekster.com/bispak+bugil/ - 37k -

bispak jambi indonesia powered swicki iklan eurekster bugil cewek ...

Kejati Jambi Teliti Berkas Video Porno Mesum Dua Pelajar SMU. field report di forum-forum underground mesum betapa mudahnya mencari jablay bispak disana. ...
bazilio.com.cn/560 - 36k -

bispak sma mecerita dewasa cewek indonesia swicki powered eurekster gadis ...

info cewek bispak bisyar pro non-pro amateur jablay tempat hiburan malam dewasa. Harian Mecerita dewasa yang dewasa, eksklusif cerita dewasa beredar luas dengan motto:. ...
bazilio.com.cn/624 - 36k -

2007 September 01 « Berita Heboh

Bisa dibuktikan dengan banyaknya field report di forum-forum underground mesum betapa mudahnya mencari jablay bispak disana. Read the rest of this entry » ...
beritaheboh.wordpress.com/2007/09/01/ - 36k -

Petting Di Surabaya [Archive] - [DS] Forum

mnding bagi2 no jablay koleksi loe...yuuu..ntar gw doain pasaran loe naek 10X lipet bro. ... emo kid. 16-06-2006, 03:29 PM. jablay = bispak ...
www.duniasex.com/forum/archive/index.php/t-3529.html - 22k -

Tempat buat di kunjungi di bandung [Archive] - KIKIL

Gw Tgl 14 S/d 20 ke bandung...,Ada ga no cewek2 bispak/bisyar.. tq ya broo. ... iya nih...kok gk ada info cew jablay/bispak nye. ...
kikil.com/archive/index.php/t-15151.html - 12k -

Jablay Online

Jablay Online. Just Another Jablay Webblogs ... digg · Home · Webhosting · Informasi bispak · adult live chat · security network · duit online · protection ...
www.jablayonline.info/ - 20k -

Kamus Malesbanget - Kamus Slang Online Pertama di Indonesia : jablai

Jablai=jarang dibelai, kata ini sering digunakan oleh anak2 nongkrong untuk memanggil cewek BisPak yang udah gak lCerita Dewasa Koleksi Cerita Panas lagi...(yang tadinya laris manis tapi ...
www.malesbanget.com/kamus/definisi.php?kata=jablai - 32k -

 

 

HOME